Hadir di GOIFEX 2020, Le Minerale Perluas Ayo Minum untuk Sehat

Senin, 17 Februari 2020 - 21:01 WIB
Hadir di GOIFEX 2020, Le Minerale Perluas Ayo Minum untuk Sehat
Hadir di GOIFEX 2020, Le Minerale Perluas Ayo Minum untuk Sehat
A A A
JAKARTA - Le Minerale melalui kampanye Ayo Minum untuk Sehat tidak pernah lelah untuk terus melakukan edukasi hidup sehat. Guna memperluas kampanyenya itu, Le Minerale pun turut dalam ajang GOIFEX 2020. Di GOIFEX 2020 bakal hadir rangkaian kegiatan olahraga seru selama Februari-April. Dan lewat ajang itu, Le Minerale mengajak masyarakat untuk menerapkan hidup sehat yang dimulai dengan langkah mudah, seperti rutin mengonsumsi air mineral berkualitas.

Menargetkan jumlah peserta sebanyak 40.000 orang, GOIFEX 2020 menjadi acara perhelatan dan kebugaran terbesar se-Asia Tenggara yang didukung Kementerian Olahraga dan federasi terkait. "Le Minerale turut bangga bisa mendukung GOIFEX pada tahun ini. Kontribusi Le Minerale, kami harapkan dapat meningkatkan perhatian untuk hidup lebih sehat bagi seluruh generasi khususnya milenial," ujar Marketing Manager Le Minerale, Febri Hutama dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (17/2).

"Skala nasional dan internasional yang menjadi target pada acara ini membuka kesempatan bagi Le Minerale untuk memperkenalkan kampanye Ayo Minum untuk Sehat lebih luas lagi kepada masyarakat. Melalui kerja sama Le Minerale dengan GOIFEX, kami berharap masyarakat lebih menyadari pentingnya penerapan hidup sehat dimulai dengan mengonsumsi air mineral berkualitas yang mengandung mineral alami seperti Le Minerale," sambungnya.

Menurut Febri Hutama, tubuh manusia membutuhkan mineral, namun tubuh tidak dapat memproduksi mineral sendiri. Maka dari itu, lanjutnya, perlu mengonsumsi air mineral berkualitas untuk membantu kinerja organ dalam tubuh untuk bekerja optimal salah satunya sebelum dan sesudah berolahraga. "Melalui kegiatan ini juga kami berharap masyarakat Indonesia selalu diingatkan untuk keluar dari sedentary lifestyle melalui hype semangat hidup sehat pada GOIFEX 2020," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, CEO & Founder GOIFEX, Dina Carol menyampaikan terima kasihnya kepada Le Minerale yang sudah bersedia mendukung acara ini. Menurutnya, kehadiran Le Minerale berperan penting bagi rangkaian kegiatan GOIFEX 2020, pesan kesehatan yang dibawa Le Minerale selaras dengan tujuan terselenggaranya GOIFEX pada hari ini.

"Selain menikmati keceriaan bersama, peserta juga mendapatkan informasi mengenai pentingnya konsumsi air mineral berkualitas. Le Minerale membantu mencukupkan kebutuhan mineral para peserta yang sudah melakukan aktivitas fisik, serta memberikan edukasi langsung pentingnya sehat dengan minum air mineral berkualitas kapanpun, dimanapun, terlebih saat berolahraga," papar Dina Carol.

Sementara itu, rangkaian pertama dari perhelatan GOIFEX 2020 berlangsung meriah dan menargetkan sebanyak 4.000 orang. Ribuan peserta yang datang baik dari Indonesia dan mancanegara bersama-sama menikmati keriuhan GOIFEX pertama yang digelar di The Pallas, Jakarta, akhir pekan kemarin. Khusus pada sesi ini, para pecinta zumba, pound fit, yoga dan aerobik berkumpul ditemani musik EDM yang dinamis. Bertemakan GOIFEX Live! The Greatest Show, sesi ini turut menghadirkan para instruktur ternama dari mancanegara dan Indonesia.

"Senang sekali karena GOIFEX ada lagi di Indonesia. Bagi saya, GOIFEX 2020 jadi acara olahraga terkeren yang selalu ditunggu-tunggu karena spektakuler. Olahraga rame-rame dengan musik kekinian itu seru banget dan bikin kita jadi semangat," ujar Fitness Influencer Indonesia, Inge Anugrah.

Setelah GOIFEX Live! The Greatest Show, rangkaian acara dilanjutkan dengan GOIFEX Live! The Fittest Days pada 22-23 Februari 2020 di Cilandak Town Square, Jakarta. Pada akhirnya, rangkaian ditutup dengan GOIFEX Week pada 15-19 April 2020 di Senayan City Mall, Jakarta.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6782 seconds (0.1#10.140)